Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Pakaian Denim Levi’s Murah Tapi Tidak Murahan

Mencari pakaian denim levi’s murah dan berkualitas bukanlah hal yang mudah meskipun jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang paling populer dan banyak tersedia di pasaran. Namun Anda tidak perlu bingung jika ingin mencari jeans murah dan berkualitas, berdasarkan situs BP-Guide.id ada 5 tips dan trik cara memilih jeans murah untuk Anda.


Cara Memilih Pakaian Denim Levi’s
Gambar: Levi's.com.my


Bagaimana Cara Memilih Pakaian Denim Levi’s Murah Tapi Tidak Murahan?


1.  Inilah Cara Memilih Jeans Murah tanpa Penyesalan!


Pertama yang paling penting celana terbuat dari bahan yang bagus, kuat, dan tidak mudah kusut. Ada beberapa jenis jeans dengan spesifikasi bahan yang berbeda, sehingga efeknya relatif. Namun, selain semua kriteria umum jeans berkualitas baik, prioritaskan kenyamanan dan kecocokan celana di tubuh Anda saat dikenakan.


2.  Ukuran sesuai Kaki


Carilah jeans yang sesuai dengan ukuran kaki Anda. Karena jeans tag diukur dari bagian dalam celana, metode pengukuran yang tepat untuk Anda adalah mengukur panjang kaki dari selangkangan hingga lantai. Selain itu, bagi Anda yang bertubuh gemuk atau pendek, pilihlah model jeans yang melebar agar kaki Anda terlihat lebih panjang.


3.  Pilih Warna Gelap


Carilah jeans dengan warna gelap agar mudah dipadankan dengan outfit apapun dan bisa dikenakan kapan saja. Seperti biasa, warna yang paling netral untuk dipilih adalah hitam dan biru navy, tentunya tanpa banyak pola atau aksesoris membuat kaki terlihat ramping dan seksi. 


Untuk celana berwarna gelap, Anda juga bisa memadukannya dengan atasan berwarna gelap--atau, pilih saja warna yang kontras! Sedangkan untuk celana navy berwarna gelap, coba padukan dengan atasan bermotif bunga atau ramai.


Jeans sesuai bentuk tubuh
Gambar: Luxe.Digital


4.  Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh


Temukan jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda! Pertama-tama, periksa apakah ukuran pinggang tepat untuk Anda. Jadi jangan remehkan model celana; Salah, jeans yang Anda kenakan justru membuat Anda terlihat kurang menarik atau aneh.


5.  Pastikan untuk Mencoba Sebelum Membeli


Hal terpenting sebelum memutuskan untuk membeli jeans adalah mencobanya terlebih dahulu, karena ukuran yang tertera pada label atau deskripsi online belum tentu pas dengan tubuh Anda. Yang terbaik adalah membeli jeans di toko offline; Selain bisa mengecek kualitas dan ukuran celana secara langsung, transaksi antara Anda dengan penjual tentunya akan lebih aman.

Post a Comment for "Cara Memilih Pakaian Denim Levi’s Murah Tapi Tidak Murahan"